Sabtu, 13 Juni 2015

Obat Jantung Dan Stroke


Obat jantung dan stroke


Video Bukti Keampuhan ICP Capsule Untuk Mengobati Jantung Koroner Dan Stroke.



Video diatas menunjukkan bahwa beberpa penderita stroke yang awalnya tidak mampu berjalan bahkan harus dibopong dan menggunakan bantuan tongkat, dapat langsung berjalan setelah menkonsumsi ICP capsule. Di dalam video tersebut juga dapat ditemukan beberpa penderita lainnya yang langsung mendapatkan hasil positif dan kesembuhan setelah menkonsumsi ICP Capsule.

Digunakan Oleh 1000 Rumah Sakit Di Berbagai Belahan Dunia Sebagai Pertolongan Pertama Mengobati Jantung Dan Stroke


Penyebab kematian nomor 1 di dunia disebabkan oleh penyakit jantung koroner dan stroke. Di indonesia ada sekitar 17 juta penduduknya yang menderita penyakit ajntung koroner dan 50% dari mereka adalah masyarakat produktif yang berumur antara 30 – 50 tahun.
Penyakit jantung koroner sendiri disebabkan oleh terganggunya fungsi pembuluh darah yang diakibatkan oleh beberapa faktor seperti radikal bebas yang terkandung dalam polusi, asap rokok, diabetes, kolestrol tinggi, hipertensi dsb. Kolestro yang menumpuk pada pembuluh darah dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi tidak lancar. Sehingga jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah, akibatnya akan terjadinya ateroklerosis atau kondisi dimana arteri koroner akan menyempit dan menjadi keras.
Stress yang diakibatkan oleh pekerjaan membuat merokok lebih banyak, lebih banyak makan, malas berolahraga. Gaya hidup seperti itu dapat menyebabkan resiko penyakit jantung koroner dan komplikasi stroke.

Tanda Anda Memiliki Gangguan Jantung, Biasanya Terasa Nyeri Pada Bagian Tubuh Ini !


Obat jantung dan stroke ampuh

Gejala Pada Gangguan Jantung


  • Jantung yang berdebar dan juga rasa nyeri dan sakit pada dada
  • Jangka nafas yang pendek serta diikuti dengan sesak napas yang sering diketahui pada gejala gagal jantung
  • Terlalu mudah lelah, rasa mual dan ingin muntah atau rasa yang tidak nyaman terhadap epigastric
  • Lengan yang tiba – tiba sakit. Lengan yang sering terkena gejalanya ialah sebelah kiri, namun juga bisa keduanya.
  • Rasa sakit di bagian punggung atas yang muncul, rasa pusing bahkan pingsan

Sekarang Sakit Stroke Dan Jantung Koroner Dapat Sembuh Tanpa Operasi


Resiko terkena penyakit stroke dan jantung koroner ternyata dapat diobati apabila dilakukannya perubahan pola hidup yang sehat seperti rutin olahraga, berhenti merokok dan kopi juga, dan hindarilah stres yang bisa menjadi pemicu resiko terkena serangan jantung.
Hingga kini banyak sekali jalan pintas yang dilakukan untuk melakukan Operasi ByPass untuk stroke dan jantung serta pemasangan ring jantung yang harganya sangatlah tinggi, padahal jika diketahui, sama – sama punya resiko.
Tingginya sebuah biaya operasi pada jantung mengakibatkan banyak sekali penderita stroke dan jantung di Indonesia yang hanya dapat pasrah kepada keadaan. Padahal jika anda tahu, penyakit jantung ini merupakan penyakit yang sangat mematikan.
Melakukan Operasi ByPass atau Operasi Jantung membutuhkan biaya kurang lebih 150 hingga 200 juta rupiah. Dan paket operasi yang ditawarkan berdurasi 7 hingga 10 hari.
Pemasangan Ring Jantung membutuhkan biaya kurang lebih 150 hingga 250 jut rupiah apabila 2, 3 bahkan lebih penyumbatan yang ada, maka akan membutuhkan Stent lebih dari 3 buah, tinggi sekali harganya bukan?

Solusi Alami Yang Terbaik Untuk Penyakit Stroke Dan Jantung Koroner, Hipertensi, Serta Kolesrol


Kapsul ICP adalah suatu produk kesehatan Traditionla Chinese Medicine (TCM) atau obat alami yang sudah sering digunakan lebih dari 1000 rumah sakit sebagai sarana atau media pengobatan. Yang sudah menyelamatkan jutaan umat manusia yang menderita penyakit stroke, jantung, serta tekanan darah tinggi yang mempunyai hubungan antara pembuluh darah.
Kapsul ICP berbahan dasar 100% dari alam yang termasuk produk unggulan kesehatan yang mempunyai kelebihan seperti efesiensi yang tinggi, reaksi yang cepat, dosis yang cukup rendah, mudah sekali dalam pengosumsian, khasiat yang luas, dan juga tidak ada efek samping seperti gangguan iritasi pada organ tubuh yang muncul apabila digunakan dalam jangka panjang.

Penyakit Yang Dapat Disembuhkan Dengan ICP Capsule


Mengkonsumsi ICP capsule mampu mengatasi beberapa macam penyakit, khususnya penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah, diantaranya :

  1. Penyakit jantung
  2. Stroke ringan maupun berat
  3. Penyumbatan pembuluh darah
  4. Darah kental
  5. Kolestrol jahat tinggi
  6. Darah tinggi
  7. Sakit pada bagian sendi
  8. Serta berbagai macam penyakit lainnya

Berikut ini pernyataan dari kelurga orang yang pernah menderita stroke dan komplikasi jantung yang meninggal :


Saudara dari ayah saya, usianya 50 tahun keatas… beliau sangat pekerja keras, yakni pekerja kantoran . setiap hari berangkat pagi dan selalu pulang larut, membuat beliau kurang olah raga. Selain itu beliau juga mempunyai kebiasaan buruk, setiap saya berkunjung kekantornya, saya selalu melihat banyak sekali cangkir kopi bekas beliau minum kopi. Mungkin hal tersebut dilakukan untuk menghilangkan stress. Namun selain itu beliau juga seorang perokok yang aktif, stiap hari biasanya setelah makan beliau pasti merokok. Dan akhirnya karena kelelahan beliau merasa tidak enak badan, namun saya tidak menyangkah bahwa hal tersebut menjadi awal paman saya mengalami penyakit stroke. Berawal dari demam dan sakit kepala yang dideritanya, beliau tidak pikir panjang dan membeli obat sakit kepala diapotik, dan meminumnya. Sakit yang dialami bukan malah sembuh namun semakin parah, dan beliau merasakan kaku pada tangan kirinya. Setelah dibawah kedokter, dokter memfonis bahwa paman saya mengalami gejala stroke dan penyumbatan pembuluh jantung. Selang beberapa bulan penyakit yang diderita paman saya malah semakin memburuk, stroke menyebabkan paman saya lumpuh dan hanya bisa berada ditempat tidur. Selang 6 bulan setelah gejala awal penyakit stroke yang paman saya alami, paman saya meninggal dunia. Saya tidak pernah mengira bahwa paman saya harus meninggal karena stroke.
Penyakit stroke terjadi karena terdapat penyumbatan pada bagian pembuluh darah otak, yang menyebabkan otak kekurangan oksigen dan mengalami gagal fungsi. Penyumbatan biasa terjadi karena bakteri ataupun karena adanya lemak yang memunculkan plak – plak dan menempel pada dinding pembuluh darah. Dan ICP capsule sangat tepat dan cocok untuk masalah tersebut.

Formula Komposisi ICP Capsule


  • Danshen membuat pembuluh darah menjadi lebih tahan terhadap gangguan, dan membuat peredaran darah tetap lancar. Juga mampu merombak plak – plak yang menyumbat pembuluh darah misalnya pada jantung dan otak yang bisa menyebabkan penyakit stroke.
  • Notoginseng mengobati cidera pada sel – sel pembuluh darah, seperti otot jantung, dan pembuluh darah pada otak. Juga berguna untuk mengurangi rasa nyeri serta menghentikan pendarahan.
  • Radix Astrahali meningkatkan kinerja dari paru – paru, yang membuat metabolism menjadi lebih meningkat, dan mempercepat penyembuhan pada gangguan anggota tubuh. Tumbuhan ini sejak dulu dikenal berkhasiat untuk nyeri dada dan diabetes.
  • Rosewood meningkatkan vitalitas dan mengurangi rasa nyeri pada gangguan jantung yang muncul.

Pendapat Dokter Tentang ICP Capsule !


pendapat dokter tentang ICP

Pernyataan diatas bukan hanya sekedar rekayasa atau hanya kami buat – buat untuk memancing kepercayaan anda dan untuk memancing konsumen ICP Capsule. Namun pernyataan diatas benar benar dibuat dan dimuat pada Majalah Bisnis Plus Edisi 31 tahun 2009 tepatnya halaman 33. Sebenarnya saat tahun tersebut Tasly ICP Capsule masih bernama Tasly Danshen Plus Capsule. Tepatnya Dokter tersebut bernama Ipung Purohito SpPD dan sampi saat ini pun beliau masih menggunakan dan percaya akan khasiat ICP Capsule sebagai obat kombinasi atau tambahan dengan resep obat yang diberikan dokter. Para medis sangat menganjurkan obat ini untuk digunakan untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan vaskuler seperti penyumbatan pembuluh darah, stroke, penyakit jantung serta kolestrol. Banyak orang mengira meminum obat itu sebaiknya sehabis makan, bahkan ICP Capsule kebanyakan konsumen juga meminum ICP Capsule sehabis makan. Padahal menurut penelitian teknologi yang menciptakan ICP Capsule mampu dikonsumsi kapan pun tanpa menimbulkan gangguan pencernaan dan sakit maag. Resep dokter menyarankan lebih baik mengkonsumsi ICP Capsule saat pagi hari sebelum sarapan dan atau sebelum makan malam.

Siapa Sajakah Yang Sebaiknya Melakukan Konsumsi ICP Capsule?


Seseorang yang sering mengalami konidisl berikut sebaiknya melakukan konsumsi ICP Capsule secara rutin. Kondisi yang dimaksud adalah :


  • Sering mengalami pusing di bagian kepala
  • Sering merasa kelelahan
  • Rasa nyeri yang timbul pada persendian
  • Tingginya kadar kolesterol
  • Memiliki riwayat keluarga yang sebelumnya pernah menderita penyakit stroke maupun penyakit jantung
  • Susah tidur atau insomnia
  • Memiliki usia di atas 30 tahun
Jika kondisi tersebut seringkali muncul di tubuh, sebaiknya andda segera melakukan konsumsi ICP Capsule secara rutin. ICP Capsule dapat dijadikan sebagai alternatif pencegahan maupun pengobatan terhadap penyakit stroke dan jantung koroner. Obat ini membantu menghilangkan timbulnya plak keras yang menimbun di bagian pembuluh darah.

pesan ICP Capsule

Efek Positif Yang Didapatkan Dari ICP Capsule

 
Konsumsi ICP Capsule secara rutin dapat menghilangkan timbunan plak yang sudah lama mengeras di bagian pembuluh darah arteri, sehingga akan mencegah resiko terjadinya penyakit stroke dan jantung koroner. Selain itu, obat ini juga dapat digunakan sebagai alternatif untuk membuat badan lebih ringan dan terasa lebih enak dari sebelumnya, menghasilkan kesehatan tubuh yang primas serta mencegah terjadinya sesak nafas. Dengan melakukan konsumsi ICP Capsule secara rutin maka akan terlihat efek positif yang ditimbulkan pada tubuh.
Sebagai salah satu obat penyembuh stroke terbaik, ICP Capsule telah mendapatkan sertifikat dari lembaga kesehatan FDA. Selain itu, obat ICP Capsule ini telah teruji klinis oleh para ahli dan telah digunakan untuk menyembuhkan jutaan pasien stroke di seluruh rumah sakit yang tersebar di berbagai dunia.

Testimoni


Nama : Toto
Alamat : Jalan Teuku Umar, Nganjuk
Keluhan : Jantung koroner

Selama 3 tahun saya menderita penyakit jantung koroner. Hingga pada tahun 2007 tepatnya di akhir tahun, saya mengalami kondisi sangat lemah. Kaki saya sering merasakan lelah setelah berjalan. Suatu saat saya memutuskan diri untuk melakukan konsultasi ke dokter, hasilnya menunjukkan bahwa pada bagian pembuluh darah terjadi 3 penyumbatan yang menyebabkan jantung hanya berfungsi 25%. Sesuai anjuran yang diberikan dokter, saya disarankan untuk melakukan rawat jalan. Namun hasilnya, kondisi tubuh saya semakin hari semakin melemah. Pada tahun 2008 tepatnya pada bulan mei saya kembali melakukan konsultasi kepada dokter. Belum berangsur baik, saya juga menderita penyakit lain yaitu diabetes mellitus. Sekian lama saya mengonsumsi obat anjuran dokter, namun masih saja belum menunjukkan hasil yang baik hingga akhirnya ada salah seorang teman yang memberikan saran untuk beralih ke obat herbal seperti ICP Capsule. Setelah mendapatkan saran tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba melakukan konsumsi obat herbal ICP Capsule secara rutin setiap pagi sesudah makan dan malam ketika akan tidur. Setelah 1 bulan pemakaian, saya merasakan hasilnya yang sangat mujarab yakni tubuh yang berangsur – angsur mebaik dari sebelumnya serta tidak merasakan rasa kelelahan yang berlebihan seperti dulu. Menangapi hal yang semacam itu, akhirnya saya mencoba untuk melakukan cek kesehatan. Dan hasilnya adalah kadar gula dalam darah kembali normal, plak keras yang menimbun di bagian pembuluh darah mulai berkurang, serta jantung yang awalnya membengkak mulai mengecil. Akan tetapi meski keadaan sudah membaik, saya masih rutin mengonsumsi obat herbal ICP Capsule ini setiap pagi dan malam. Terima kasih ICP Capsule, impian sembuh saya terwujud berkat konsumsi rutin obat ini.

Lihat testimoni lainnya

Panduan Umum


  • Terbukti secara nyata mampu menyebuhkan dan juga mencegah penyakit stroke, jantung koroner, kolesterol dan juga tekanan darah tinggi, serta penyumbatan.
  • Telah lulus sertifikasi FDA secara Uji Klinis dalam Tahah II
  • Barang yang kami jual ialah obat alami yang terbaik yang telah lulus uji produksi internasional GMP, GLP, GSP, GAP, GEP, serta GCP.
  • Bahan 100% alami terbuat dari bahan herbal yang tidak ada efek sampingnya.
  • Kapsul ICP terpercaya mampu menghancurkan plak yang menjadi penyebab pembuluh darah tersumbat.
  • Testimoni yang kami berikan ialah asli dari klien.
  • Obat herbal yang kami jual telah tersertifikasi HALAL.
  • Obat dari alam Tasly ini memiliki sertifikat BPOM yang kebenarannya telah terjamin.
  • Web ini tidak mempunyai maksud untuk memberikan kredit terhadap profesi dokter ataupu sejenisnya. Jika ada yang ingin didiskusikan, anda bisa menghubungi kami.
  • Jika anda pernah menemukan web lain yang terdapat obat herbal pengganti segala obat dari dokter, Jangan pernah percaya! Karena kami tidak memberikan saran untuk mengganti obat dokter kecuali mempunyai ijin dari dokter secara langsung.
  • Disarankan untuk penggunaan obat alami ini boleh digunakan secara bersamman dengan obat dari resep dokter, apabila terbukti proses penyumbatan terhadap pembuluh darah berkurang, dokter anda kan tahu untuk tidak memberikan sara pemasangan ring. Ingatlah! Bukan saya ataupun anda yang dapat memustukan, namun hasil yang didapat dari analisa obat Kapsul ICP dan obat dari dokter.
  • Masa pembuktian hasil penggunaan kapsul ICP yakni 2 hingga 3 bulan.
  • Berasal dari pengakuan klien Kapsul ICP, mereka akan merasakan rasa nyeri terhadap dada dalam 3 hari.
  • Perlu anda ketahui, bagaiman cara kerja Kapul ICP tersebut dapat membereskan plak yang terdapat pada pembuluh darah. Sebuah plak yang menyebabkan sakit stroke, jantung koroner, tekanan darah tinggi, kolesterol, dll. Jadi apabila plank sudah bersih, kemungkinan bersar, penyakit yang ada di pembuluh darah akan sembuh.
  • Tidak diijinkan dikonsumsi oleh wanita yang tengah hamil.
  • Dilarang dikonsumsi oleh anak yang usianya dibawah 12 tahun.
  • Kritk maupun Saran bisa anda krimkan secara langsung pada kami.
  • Kami tidak pernah menggunakan testimoni yang palsu. Jika kesembuhan yang ada pada penyakit anda berangsur – angsur sembuh, kami akan menghargai kebaikan anda untuk memberikan testimoni.

Format Pemesanan ICP Capsule


Jika anda tertarik dan ingin mencoba akan khasiat Obat Herbal Tasly ICP Capsule untuk mengatasi penyakit stroke maupun penyakit pembuluh darah lainnya dengan cara yang cepat, efektif dan aman. Anda bisa mendapatkan ICP Capsule dengan cara membeli disini, dengan format pemesanan seperti berikut :

Cara pemesanan Kapsul ICp Obat Stroke dan Jantung
Harga 1 botol kapsul ICP adalah Rp. 480.000 (Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia)
1 botol kapsul ICP berisi 250 mg x 30 kapsul
Dibawah ini list harga lengkap ICP Capsule

List Harga ICP Capsule

(Anda bisa menghemat puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk menyembuhkan sakit stroke dan jantung)

Cara Penulisan Pemesanan Kapsul ICP :

Kapsul ICP + Jumlah Pemesanan + Nama Lengkap + Alamat Lengkap
Kirim SMS / WA ke : 082 234 80600 / 08770 2800 975
Cara beli obat jantung Koroner ICP Capsule
Jika barang mengalami kerusakan atau tidak sampai, uang kami kembalikan penuh
jaminan uang kembali

Contoh Pemesanan : Kapsul ICP + 1 botol + Ilham Ari Pratama + Pondok Indah Blok AB No. 05 kecamatan Bekasi Jakarta Timur

Setelah anda mengirim sms atau WA, kami akan segera membalas pesan anda yang berisi total pembelian dan juga ongkos kirim beserta nomer rekening kami. Setelah anda men-transfer sesuai total pembelian, anda selanjutnya mengonfirmasi kami melalui SMS atau WA agar kami bisa mengecek total pembayaran dan sekaligus mengirim produk pesanan anda beserta nomer Resi dari JNE. Baca selengkapnya untuk lebih jelas.


Pesan dan Beli ICP Capsule Obat Herbal Untuk PEnyakit Jantung Koroner

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.